Home » Persib Bandung » Cetak Gol, Djadjang Puji Jajang

Cetak Gol, Djadjang Puji Jajang

 

Jajang Sukmara (ISTIMEWA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pergerakan bek kiri muda Persib, Jajang Sukmara yang efektif, dianggap Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, sebagai salah satu faktor dirinya dapat menciptakan gol ke gawang Gresik United, saat membela tim nasional, Sabtu (6/10).

“Saya akan tetap memasang Jajang sebagai pemain bertahan, mungkin juga pemain sayap. Itu bagus dan harus disesuaikan dengan lawan serta strategi yang cermat pas kompetisi nanti,” ujarnya, saat dihubungi melalui telepon, Minggu (7/10).

Selain Jajang, dikatakan Djanur, penampilan Supardi juga sangat memuaskan. Bahkan, dibandingkan dengan penampilan Zulkifli Syukur, Supardi sedikit lebih baik, terutama dari segi agresifitas. “Saya ikut mencermati pertandingan itu. Menurut saya Supardi bisa bermain all out ketimbang Zulkifli. Setidaknya Supardi mampu menciptakan beberapa peluang,” ulas Djanur.

Pada pertandingan tersebut, tiga pemain “Maung Bandung”, Yakni Jajang Sukmara, Supardi, dan I Made Wirawan tampil dalam satu tim melawan Gresik United. Sementara, M. Ridwan tampil saat berhadapan dengan Arema-Pelita. Sedangkan, gelandang anyar Persib Firman Utina tidak diturunkan karena cedera. (AVILA DWIPUTRA)