BOS Daihatsu Hadir di Bandung

  • Whatsapp

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Bursa Oto Seken (BOS) Daihatsu kembali hadir, kali ini Bandung terpilih menjadi kota penyelenggara BOS 4. Kegiatan sendiri diadakan di Lotte Mart, Jalan Soekarno-Hatta, Minggu (21/10). Seperti dituturkan Direktur Marketing PT. Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, Bandung merupakan salah satu kota yang mempunyai potensi industri otomotif cukup berkembang, baik mobil baru ataupun bekas.

Tersedia beragam keuntungan menarik bisa didapatkan dalam event ini. Seperti cash back senilai Rp 1 juta untuk pembelian mobil bekas dengan kredit ACC, juga voucher belanja sejumlah Rp 500 ribu untuk mobil baru dan atau bertransaksi dengan ACC, Garda Oto, dan Mobil 88 untuk 55 transaksi pertama. Bagi sahabat Daihatsu yang melakukan transaksi memiliki kesempatan mendapatkan Galaxy Tab dan juga hadiah menarik bagi pengunjung yang diundi dan berkesempatan meraih handphone, kamera hingga Blackberry.

“BOS Daihatsu merupakan wadah tepat bagi para pelanggan yang ingin memperbaharui umur kendaraan. Di BOS Daihatsu keempat ini, kami memberikan banyak penawaran menarik, yang merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada pelanggan setia Daihatsu,” imbuh Amelia. (AVILA DWIPUTRA)

Related posts