Friday , 15 November 2019
Home » Lifestyle » Berulang Tahun, Eska Radio UPI Gelar Eskarnaval

Berulang Tahun, Eska Radio UPI Gelar Eskarnaval

(JABARTODAY.COM/Yoga Prayoga)
(JABARTODAY.COM/Yoga Prayoga)

JABARTODAY.COM – BANDUNG. Kemeriahan berlangsung di Gedung Geugeut Winda Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) kala acara Eskarnaval diselenggarakan oleh Eska Radio UPI, Sabtu, 13 Desember 2014. Dengan mengusung tema “Rise Your Voice, Be Wise With Energy”, acara ini hadir sebagai bentuk rasa syukur atas konsistensi keberadaaan Eska Radio selama 13 tahun. Peserta yang hadir dalam acara ini cukup beragam, mulai dari trainee atau calon crew Eska Radio hingga Educators atau para penikmat siaran Eska.

“Kami berharap, semakin usia Eska bertambah, semakin bertambah pula kuantitas dan kualitas penyiar radio yang dihasilkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) ini di masa depan”, ujar Adinda, salah seorang pengurus Eska Radio.

Banyak pihak yang terlibat dalam acara ini, mulai dari pengisi acara inti berupa talkshow dengan narasumber Tubagus Akmal (penyiar OZ Radio), pemutaran video karya GPS Channel, hingga hiburan yang dibawakan oleh SASEFI (Sanggar Seni Fisika UPI), Senja, Hisqie dan Surgery. Selain itu, tak luput pula Carla, sebuah band pendatang baru, dengan single hits ‘Kamu’ yang belakangan ini sering menjadi soundtrack FTV. (Yoga Prayoga)