Wednesday , 13 November 2019
Home » Persib Bandung » Bentrok Timnas, Animo Bobotoh Menurun

Bentrok Timnas, Animo Bobotoh Menurun

Istimewa
Istimewa

JABARTODAY.COM – BANDUNG General Coordinator Panitia Pelaksana Budi Bram Rachman berharap Stadion Si Jalak Harupat dipenuhi bobotoh saat Persib Bandung menantang Pusamania Borneo FC dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016, Rabu (14/12).

Harapan itu muncul dikarenakan hingga Selasa (13/12), 20 ribu tiket pertandingan yang disebar, belum seluruhnya terjual. “Kita sudah prediksi, karena bertepatan dengan hari kerja, biasanya tidak terlalu ramai,” ujar Bram, di Graha Persib.

Namun begitu, dirinya berharap, pada weekday kali ini berbeda dengan biasanya, mengingat ini pertandingan terakhir Maung Bandung di depan pendukungnya sendiri. Umumnya, kata Bram, animo penonton agak meningkat jelang laga terakhir kandang. “Apalagi, Persib masih punya kesempatan bercokol di 4 besar klasemen TSC,” tukas pria yang ramah senyum tersebut.

Bram tidak menepis, jika dimajukannya waktu sepak mula pertandingan, karena bentrok dengan laga timnas Indonesia melawan Thailand, di final Piala AFF 2016. Hanya saja, pihaknya belum mengetahui apakah disetujui atau tidak, karena ini berkaitan dengan siaran langsung di televisi. “Ini keinginan bobotoh agar mereka bisa mendukung timnas, meski lewat layar kaca,” ungkap Bram. (vil)