Antisipasi Curas, Polisi Perketat Keamanan

  • Whatsapp
Kapolrestabes Bandung Kombes Winarto
Kapolrestabes Bandung Kombes Winarto

JABARTODAY.COM – BANDUNG Adanya aksi pembegalan yang menimpa mahasiswa ITB di kawasan Dago, Minggu (6/11), membuat polisi bakal perketat pengamanan di seputaran lokasi tersebut.

Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Winarto mengatakan, selain menguatkan patroli dan kring serse, pihaknya bakal menempatkan personel di beberapa pos yang dinilai rawan. “Kami sudah koordinasi dengan Wali Kota untuk pasang CCTV dan penambahan penerangan,” ujar Winarto, Senin (7/11).

Selain kawasan Dago yang dianggap rawan, kepolisian juga melakukan pendataan terhadap titik kerawanan lain di Kota Bandung. Termasuk melakukan evaluasi terkait beberapa kejadian pencurian dengan kekerasan akhir-akhir ini. “Apakah sama atau tidak, akan kita lakukan evaluasi,” tegas Winarto.

Sebelumnya, Rifqi Zaidan (20), mesti mengalami nasib sial usai mengalami perampokan yang dilakukan empat orang lelaki tak dikenal, Minggu (6/11), sekitar pukul 05.00, di Sasana Budaya Ganesha, Jalan Taman Sari, Kelurahan Lebak Siliwangi, Kecamatan Coblong.

Akibat kejadian itu, dirinya mengalami luka akibat bacokan di bagian kepala dan kaki kanan di bawah lutut. Tak hanya itu, pelaku juga merampas sepeda motor korban. (vil)

Related posts