Android Smart TV Berikan Kenikmatan Menonton

JABARTODAY.COM – JAKARTA Kemajuan teknologi di era digital seperti sekarang ini bertumbuh semakin cepat. Smart TV saat ini tidak hanya dimanfaatkan untuk menyaksikan tontonan hiburan dan informasi, tetapi juga bisa digunakan untuk membantu pekerjaan dan kegiatan sehari-hari.

AQUA Japan berinovasi dengan mengeluarkan Android Smart TV LE32AQT6600G berukuran 32 inci dengan resolusi HD 1366 x 768 pixel dirancang menggunakan bezel less sebagai bingkai TV yang memberikan kepuasan lebih pada konsumen untuk menonton tanpa gangguan. Android Smart LED TV dari AQUA Japan hadir dengan inovasi teknologi canggih menggunakan platform android dan fitur artificial intelligence (AI).

“Untuk memenuhi kebutuhan tersebut AQUA Japan telah menghadirkan produk televisi terbaru LE32AQT6600G  dengan pilihan layar 32 inci,” kata Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki, melalui keterangan resmi yang diterima awak media, Kamis (16/12/2021).

Kenji menjelaskan, televisi itu merupakan android smart TV yang telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih dengan menghadirkan fitur AI resmi dari sistem operasi Google.

Dengan AI resmi dari Google, konsumen dapat mengakses fitur-fitur terbaik Google seperti Google Assistant, Google Playstore, dan Chromecast built-in. Konsumen hanya memerlukan remote untuk bisa mengakses aplikasi yang diinginkan dan dapat menggunakan TV ini sebagai smart assistant hanya dengan perintah suara.

“Fitur-fitur yang sangat kita andalkan adalah smart assistant by Google, karena konsumen di rumah hanya perlu menggunakan remote dan bicara untuk mengoperasikan TV, dan juga konsumen dapat menghubungkan langsung perangkat elektronik mereka ke TV ini dengan Chromecast built-in” imbuh Meiriano Ullman, Head of Product Planning AQUA Japan Indonesia. (*)

Related posts