40 Tahun Yamaha, YRFI Bandung Buka Bersama 40 Anak Yatim

DSC01463JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dalam rangka 40 tahun Yamaha Indonesia, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Bandung menggelar kegiatan buka bersama 40 anak yatim, Sabtu 12 Juli 2014. Gelaran ini diawali dengan penjemputan 40 anak yatim dari Pesantren Hijratul Maula Fikriyah yang berada di kawasan Cigadung, Bandung, oleh para bikers YRFI Bandung. Kondisi cuaca yang hujan menemani perjalanan dari pesantren hingga tujuan, yakni bengkel CMS di Jalan Cibodas Raya, Antapani. 

Sesampainya di CMS, keempat puluh anak tersebut dihibur dengan permainan oleh beberapa perwakilan bikers dari YRFI Bandung. Sedangkan para bikers yang lain melakukan tausiyah dan doa bersama dengan pimpinan Pesantren Hijratul Maula Fikriyah sambil menunggu waktu berbuka puasa.
Hadir dalam kegiatan ini, Suhartono selaku Gubernur YRFI Jawa Barat, Yurry Pribadi dari Yamaha DDS II Bandung, dan pengurus YRFI Jawa Tengah, Bunda Yeni. Setelah berbuka puasa, melaksanakan shalat Maghrib, dan santap malam bersama, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan santunan bagi 40 anak yatim serta bantuan dana pembinaan untuk Pesantren Hijratul Maula Fikriyah.
“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan lancar dengan dihadiri dua ratus bikers dari perwakilan club maupun komunitas naungan YRFI Bandung. Terima kasih semuanya. Jazakallah khairan katsiran,” ucap Ketua Pelaksana, Bro Ridwan. (*/rls)

Related posts