Home » Sosok » Alexandra Asmasoebrata Mengaku Ingin Dikenal

Alexandra Asmasoebrata Mengaku Ingin Dikenal

IMG_20130929_115056JABARTODAY.COM – BANDUNG

Pebalap cantik, Alexandra Asmasoebrata, akhir-akhir ini sering muncul di televisi, entah sebagai presenter, bintang tamu, bahkan bintang iklan. Tak mengherankan, karena itu memang keinginannya agar sosoknya dikenal masyarakat.

“Kalau iklan atau apa gitu, ambisiku cuma satu, aku ingin dikenal orang. Bukan ingin terkenal. Beda ya terkenal ama dikenal. Kalau ingin terkenal mah bikin aja kasus, kayak mutusin pacar atau apa gitu,” ujar Andra di sela roadshow Ring of Fire Adventure di Bandung, Sabtu (28/9) malam.

Yang penting, Andra menambahkan, tidak menganggu jadwal balap dirinya. Kalau memang bentrok, ia akan lebih mendahulukan balapan dibanding yang lain. Meski telah memiliki prestasi di kancah internasional, yakni juara Formula Renault Asia, belum banyak yang mengenal sosoknya. Maka itu, sekarang ini Andra banyak wara-wiri di media massa.

“Aku pengen orang bisa kenal aku, masyarakat indonesia bisa kenal aku, dengan begitu mudah untuk aku nyari sponsor. Semua yang aku lakuin semata-mata ujungnya untuk balap lagi. Aku ga mau sekedar nyari popularitas semata,” terang putri mantan pebalap nasional Alex Asmasoebrata ini.

Saat ditanya apakah dirinya berniat pindah jalur ke dunia model atau presenter dan meninggalkan dunia adu cepat? “Sejauh ini belum sih, masih fokus di balap,” tegas Andra. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.