Home » Olahraga » Ingin Cetak Atlet Handal, Telkom Gelar Fiks Open

Ingin Cetak Atlet Handal, Telkom Gelar Fiks Open

logo2 telkomfiks2013JABARTODAY.COM – BANDUNG

Berkeinginan mencetak atlet tenis handal nasional, membuat PT Telekomunikasi Indonesia Tbk. menggelar turnamen tenis Fiks Telkom XX/2013, 16-22 Desember 2013. 

Direktur Utama PT. Telkom Indonesia Arief Yahya mengatakan, keikutsertaan para atlet tenis di kompetisi Fiks Telkom mampu menumbuhkan rasa percaya diri pemain dan membawa nama baik daerah perwakilan masing-masing peserta.

“Dengan mengikuti kejuaraan ini para peserta akan bisa mengukur level permainannya, di samping meningkatkan kepercayaan dan nama baik daerah, yang ujungnya bisa membawa nama negara di tingkat dunia,” ujar Arief, di Bandung, Senin (16/12).

Usai era Yayuk Basuki dan Angelique Wijaya, belum ada lagi petenis andalan Indonesia di tingkat dunia, bahkan regional. Karena itu, sambung Arief, melalui turnamen Fiks Telkom diharapkan lahir atlet masa depan yang mengharumkan nama Indonesia.

“Saya yakin kalau turnamen ini terus digelar secara berkesinambungan, suatu saat akan lahir atlet tenis yang mendunia. Apalagi turnamen ini selalu diikuti oleh anak-anak mulai dari usia 10 sampai 14 tahun dengan antusias. Dari sini sangat mungkin akan muncul bibit masa depan,” ucap Arief. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.