Home » Headline » Fahrus Diminta Majukan Pendidikan Kuningan

Fahrus Diminta Majukan Pendidikan Kuningan

Caleg DPR RI Partai NasDem Fahrus Zaman Fadhly berpose bersama usai pertemuan dengan pimpinan cabang dan ranting se-Kecamatan Ciwaru dan Karangkancana Kabupaten Kuningan, Minggu (17/11/2013).

Caleg DPR RI Partai NasDem Fahrus Zaman Fadhly berpose bersama usai pertemuan dengan pimpinan cabang dan ranting se-Kecamatan Ciwaru dan Karangkancana Kabupaten Kuningan, Minggu (17/11/2013).

JABARTODAY.COM – KUNINGAN. Sebanyak 26 pimpinan cabang dan ranting Partai NasDem di wilayah Ciwaru dan Karangkancana Kabupaten Kuningan membulatkan tekad menyukseskan calon anggota DPR RI Partai NasDem Dapil Jabar X, Fahrus Zaman Fadhly untuk maju ke senayan. Dukungan itu diberikan saat pertemuan antara Fahrus Zaman Fadhly dengan para pimpinan cabang dan ranting se-Ciwaru dan Karangkancana, Kordinator Kecamatan (Korcam) dan para calon legislatif di dapil tersebut.

Hadir dalam pertemuan dukungan tersebut caleg DPRD Kabupaten Kuningan Dapil IV, Mulyana Nurhakim dan Didi Harfahadi serta Ketua Tim Relawan Pemenangan FZF, Asep Supriadi.

“Kami telah bertekad bulat mendukung Saudara kami, Fahrus Zaman Fadhly sebagai Caleg DPR RI dari Partai NasDem. Kami memandang beliau adalah figur tokoh muda NasDem yang pantas didukung dan mewakili rakyat Kuningan dalam mendorong perubahan di tingkat nasional,” ujar Tedi Subiantoro, Korcam Dapil IV Kuningan kepada wartawan, di Ciwaru, Minggu (17/11/2013).

Fahrus Zaman Fadhly yang juga Dosen Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris FKIP UNIKU itu mendapat dukungan penuh para pimpinan cabang dan ranting Partai NasDem karena dipandang aspiratif, muda, idealis dan berpengalaman. Selain itu, visinya tentang perubahan sejalan dengan visi dan misi Partai NasDem sebagai gerakan perubahan.

“Dukungan ini diputuskan setelah para tokoh NasDem di dapil kami berdiskusi panjang dan memutuskan untuk mendukung FZF. Pemikiran dan pengalaman beliau, kami pandang memadai untuk mewakili rakyat Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran di kursi DPR RI. Sosok FZF layak menjadi tokoh muda NasDem untuk manggung di pentas nasional,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Karangkancana, Imam mengungkapkan bahwa dukungan kepada Fahrus Zaman Fadhly sebagai dukungan yang tulus untuk memantapkan Partai NasDem sebagai partai yang konsisten dalam mengawal perubahan di negeri ini khususnya dalam menggelorakan semangat restorasi pendidikan nasional.

“Dengan latar belakang sebagai pendidik dan akademisi, FZF memiliki kepekaan dan komitmen yang tinggi dalam memajukan pendidikan nasional terutama menaikkan IPM Kuningan melalui jalur pendidikan,” ujar Imam.

Imam menegaskan bahwa di bidang pendidikan, Kabupaten Kuningan masih tertinggal jika dibandingkan dengan kabupaten/kota lainnya di Jawa Barat.  Untuk itu, diperlukan wakil rakyat yang peduli terhadap nasib pendidikan dan memiliki latar belakang sebagai pendidik.

‘Sebagai dosen Universitas terkemuka di Kabupaten Kuningan, kami berharap FZF  bisa mengangkat harkat dan martabat masyarakat Kuningan di bidang pendidikan. Hanya lewat pendidikan, masyakarat Kuningan bisa beranjak dari ketertinggalannya,“ harapnya.

Atas dukungan itu, Fahrus Zaman Fadhly menyampaikan penghargaan dan terima kasihnya kepada para pimpinan cabang dan ranting Partai NasDem se-Ciwaru dan Karangkancana.

“Saya sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh rekan-rekan DPC dan DPRt se Ciwaru dan Karangkancana. Dukungan dan kepercayaan ini akan memberi energi dan semangat bagi saya pribadi dan NasDem untuk memenangi Pileg 2014. Insya Allah, saya akan memegang teguh komitmen dan dukungan tulus tersebut,” ujar Fahrus Zaman Fadhly. (ASEP SUPRIADI)

 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.