Home » Headline » Partai NasDem Kuningan Kembali Serahkan Santunan

Partai NasDem Kuningan Kembali Serahkan Santunan

IMG00068-20131103-1709JABARTODAY.COM – KUNINGAN

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Kuningan kembali menyerahkan santunan kepada lima ahli waris lima anggotanya yang meninggal dunia masing-masing sebesar satu juta rupiah.  Santunan diberikan langsung oleh caleg DPR RI Partai NasDem, Fahrus Zaman Fadhly yang didampingi oleh Pengurus DPD Partai NasDem Kuningan yang juga Caleg DPRD Kuningan Dapil 4, Mulyana Nurhakim dan Didi Harfahadi, Ketua DPC Partai NasDem Karangkancana Imam, dan Koordinator Wilayah Dapil 4 Karangkancana, Tedi Subiantoro. Turut serta pula dalam rombongan Ketua Tim Relawan Pemenangan Caleg DPR RI Fahrus Zaman Fadhly, Asep Supriadi.

“Atas nama DPP Partai NasDem, kami menyerahkan santunan kepada ahli waris lima anggota Partai NasDem yang tinggal di Kecamatan Ciwaru dan Karangkancana. Santunan ini sudah menjadi komitmen dan kepedulian Partai NasDem dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini menjadi salah satu gerakan sosial Partai NasDem yang akan terus membesar,” ujar Fahrus Zaman Fadhly kepada Jabartoday.com, Ahad (3/11/2013).

Fahrus menjelaskan lima anggota Partai NasDem yang ahli warisnya menerima santunan antara lain atas nama almarhum/ah: Karsah (warga Dusun Cipari, Desa Margacina, Kec. Karangkancana), Rasman (warga Dusun Kaduagung, Desa Jabranti, Kec. Karangkancana), Cahyono (warga Dusun Winduherang Desa Margacina, Kec. Karangkancana), Ruskini dan Parno (warga Dusun Cikoneng, Desa Linggajaya, Kec. Ciwaru).

Para ahli waris menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Partai NasDem terhadap keluarga yang ditinggalkan almarhum dan almarhumah. Mereka makin yakin untuk menjatuhkan pilihannya pada Partai Nasdem pada pemilihan umum legislatif 2014 nanti.

“Saya dan sekeluarga sangat berterima kasih kepada Partai NasDem. Santunan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami yang ditinggalkan almarhum. Tentu, kami tidak akan pernah lupa atas kebaikan dan kepedulian Partai NasDem. Insya Allah,” ujar istri almarhum Rasman.

Caleg DPRD Kuningan Partai NasDem Dapil 4, Mulyana Nur Hakim menegaskan bahwa pemberian santunan ini merupakan wujud komitmen dan janji Partai NasDem dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.  Partai NasDem, tegas Mulyana, akan mengawal berbagai perubahan dan terobosan penting di Kabupaten Kuningan.

“Inilah salah satu wujud gerakan perubahan Partai NasDem. Kami akan selalu mendampingi rakyat Kuningan dalam kondisi apa pun. Kami akan terus memberikan pendidikan dan pencerahan politik kepada rakyat Kuningan untuk memperoleh hak-haknya secara adil. Rakyat jangan mau dibohongi oleh rezim yang zalim dan hanya mementingkan diri dan kelompoknya,” tegas Mulyana yang juga mantan Kepala Bappeda Pemkab Kuningan.

Mulyana yang dikenal sebagai birokrat bersih ini, menegaskan dasar berdirinya Partai NasDem untuk mendorong perubahan mendasar khususnya di Kabupaten Kuningan.

“Kita harus terus mendorong berbagai perubahan di Kabupaten Kuningan. Kami pun siap diturunkan di tengah jalan, bila kami tidak amanah,” tuturnya. [ASEP SUPRIADI]

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.