Home » Bandung Raya » Nasdem Targetkan 300 Ribu Suara di Kota Bandung

Nasdem Targetkan 300 Ribu Suara di Kota Bandung

NasdemJABARTODAY.COM – BANDUNG

Partai Nasional Demokrat terus melakukan pergerakan guna menyongsong Pemilihan Umum, terutamanya Pemilihan Legislatif 2014. Apalagi, Partai Nasdem memiliki target meraup suara 18% di Kota Bandung.

Salah satu kegiatan yang dilakukan partai tersebut adalah berkeliling dan memberikan santunan kepada para kader Partai Nasdem yang meninggal dunia. “Besarnya satu juta rupiah dan kami berikan kepada ahli warisnya,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kota Bandung, Herni Herdiani, di Kantor DPD Partai Nasdem Kota Bandung, Sabtu (19/10).

Tak hanya itu, tiap minggunya, DPD Kota Bandung selalu memberikan pelatihan kepada masyarakat, seperti pelatihan make-up dan lainnya. Itu, sambung Herni, dilakukan dalam rangka mencapai target 300 ribu suara.

Menurut Rendra Permana, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Nasdem Kota Bandung, Daftar Pemilih Tetap (DPT) sendiri masih dilakukan perbaikan oleh Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung. “Dan itu menjadi kendala untuk kami, apalagi kami sebagai partai baru. Angka segitu untuk DPR, DPRD provinsi juga kota-kabupaten,” imbuh Rendra.

Meski begitu, diutarakan Rendra, visi misi yang diusung Partai Nasdem, yakni gerakan perubahan, tetap akan diusung. Konsolidasi sendiri, disebut Rendra, sudah selesai. “Untuk ke bawahnya diurus oleh DPD dan para caleg yang ada,” ungkapnya.

Pihaknya, ditegaskan Rendra, mengincar 12 kursi di DPRD Kota Bandung. “Caleg kita mayoritas muka baru, meski mempunyai latar belakang parpol sebelumnya, tapi rata-rata baru,” tandasnya.

Salah satu yang optimis dapat mencapai target tersebut adalah Ahmadiawati Sejati Bintang, Caleg DPRD Kota Bandung. Jati, yang bertarung di Daerah Pemilihan IV Kota Bandung cukup percaya diri dapat meraup suara sekitar 24 ribu atau 16,2%. (VIL)

Komentar

komentar