Home » Headline » Bima Arya Bisa Tampil Sukses Seperti Jokowi

Bima Arya Bisa Tampil Sukses Seperti Jokowi

Fathorrahman Fadli B1JABARTODAY.COM- Potensi Bima Arya untuk menjadi walikota terbaik sangat besar dalam memimpin Kota Bogor di masa mendatang. Oleh karena itu, PAN berharap Bima mencontoh mantan walikota Solo Joko Widodo dalam meraih sukses sebagai pemimpin.

Harapan itu disampaikan Ketua Departemen Kajian DPP PAN, Fathorrahman Fadli saat ditanya pendapatnya soal kemenangan Bima Arya dalam Pilwakot Bogor, di Jakarta Jumat (20/9).

“Saya kira Bima Arya bisa menjadi pemimpin yang sukses seperti Jokowi, karena prasyarat dasar yang dimilikinya saya rasa cukup,”jelas Fathorrahman Fadli yang akrab disapa Fatur itu.

Fatur menjelaskan, saat ini masyarakat membutuhkan kehadiran pemimpin yang original, otentik dan tidak penuh kepura-puraan. Pemimpin, menurut Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 5 ini, tidak bisa lagi menipu rakyat dengan penampilan yang dibuat buat.

“Pemimpin harus tampil secara wajar dan betul betul bekerja untuk rakyat,” tegasnya.

Fatur menjelaskan, saat ini masyarakat membutuhkan kehadiran pemimpin yang original, otentik dan tidak penuh kepura-puraan. Pemimpin, menurut Caleg DPR RI Dapil Jawa Timur 5 ini, tidak bisa lagi menipu rakyat dengan penampilan yang dibuat buat. “Pemimpin harus tampil secara wajar dan betul betul bekerja untuk rakyat,” tegasnya.

Seorang Walikota yang baik harus mampu menyingkirkan kepentingan pribadinya untuk suatu kepentingan yang lebih besar. Fatur berharap, dengan terpilihnya Bima selaku kader PAN mampu memberikan teladan yang baik bagi masyarakat. “Bima adalah PR Partai Amanat Nasional, karena itulah sukses kepemimpinannya adalah citra positif bagi PAN, begitu pula sebaliknya, kalau jelek, PAN akan ikut tercoreng,” ujar Fatur. (alf)

Komentar

komentar