Home » Politik » Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Dilantik Sore ini

Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat Dilantik Sore ini

aJABARTODAY.COM – BANDUNG BARAT – Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat terpilih, H. Abubakar-Yayat T. Soemitra, Rabu (17/7/2013) sore ini akan dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan di Hotel Mason Pine Kota Baru Parahyangan, Kecamatan Padalarang.

Pelantikan yang akan dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama ini akan dilakukan pukul 16.00 WIB. “Sengaja dilakukan sore hari jelang puasa puasa bersama,” jelas Sekretaris DPRD KBB, Asep Wahyu kepada wartawan, Senin (17/7/2013).

Asep mengungkapkan, dipilihnya tempat pelantikan di Hotel Mason Pine karena kemudahan akses dan cukup representatif. Selain itu, keamanan di kawasan Kota Baru Parahyangan relatif lebih terjamin daripada tempat lainnya.

“Kawasan ini juga tidak akan menyebabkan kemacetan, karena lokasinya tidak berada di komplek perumahan besar, ” tuturnya.

Sementara terkait biaya, jelas Asep,  diambil dari APBD Bandung Barat  sekitar Rp 100 juta. Alokasi anggaran sebesar itu, menurutnya, terkategori sangat murah.

“Paling besar, dana dikeluarkan untuk biaya sewa tempat pelantikan di Ballroom Hotel Mason Pine yang berkapasitas sekitar 800 orang, katering/konsumsi, dan pengamanan,” ujarnya. (FZF)

Komentar

komentar