Home » Bandung Raya » Spanduk RIDO Akan Didayagunakan

Spanduk RIDO Akan Didayagunakan

IMG-20130620-00255JABARTODAY.COM – BANDUNG

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil-Oded M Danial, menepati janjinya untuk membersihkan atribut dirinya. Usai masa kampanye, tahapan Pemilihan Walikota Bandung memasuki masa tenang dan kandidat sudah tidak boleh melakukan sosialisasi, termasuk juga alat peraga kampanye.

Maka itu, bersama tim suksesnya, Ridwan-Oded melakukan pembersihan atribut kampanye yang terpampang di seluruh penjuru Kota Bandung. Diawali dari atribut yang ada di depan Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro.

“Sebenarnya tadi malam sudah mulai melakukan pembersihan. Dan hari ini kita mulai pembersihan di mesjid Pusdai. Selanjutnya menyisir ke daerah lain,” kata Ridwan di lokasi, Kamis (20/6).

Emil, sapaan akrabnya, menyelipkan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat, jika dalam proses pembersihan atribut kampanye merasa terganggu kenyamanannya.

Selain itu, pihaknya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh relawan tim RIDO yang telah membantu dalam melakukan proses kampanye beberapa waktu lalu.

“Juga kepada seluruh masyarakat Kota Bandung yang telah mendukung dan mendoakan pasangan kami. Semoga di saat pencoblosan nanti, masyarakat dapat memilih pemimpin yang dapat menjalankan amanah nya,” ucapnya.

Salah satu tim kreatif pasangan RIDO, Hanafi, telah merencanakan spanduk dan baligo untuk dikonversi menjadi barang yang berguna.

“Di spanduk atau baligo yang terpasang sudah ada petunjuknya. Ada tulisannya ‘bisa digunting di sini’ atau ‘di lem di sini’. Asal ada kemauan, mau dibuat apapun sebenarnya bisa. Jadi bukan hanya tas saja. Caranya pun gampang, yang penting jangan sampai dibuang begitu saja,” tandas Hanafi seraya mempraktekkan pembuatan tas. (VIL)

Komentar

komentar