Home » Headline » Iswara Janji Benahi ‘Slum Area’ dalam 3 Tahun

Iswara Janji Benahi ‘Slum Area’ dalam 3 Tahun

QUDRAT ISWARA

QUDRAT ISWARA

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Dalam waktu 3 tahun, daerah kumuh atau slum area di Kota Bandung akan berubah menjadi daerah yang tertata rapi dan nyaman untuk ditinggali masyarakat. Ikrar itu dilontarkan oleh Calon Wali Kota Bandung M. Qudrat Iswara bila dirinya mendapat amanah untuk mempimpin kota ini.

“Saya akui daerah kumuh atau slum area di Kota Bandung masih banyak. Bila nantinya saya terpilih, dalam waktu 3 tahun akan kami entaskan seluruh daerah kumuh,” ucapnya usai Orientasi Pemuda Panca Marga Kota Bandung di Gedung Indonesia Menggugat, Selasa (17/6).

Daerah kumuh adalah salah satu temuan calon wali kota nomor urut 6 itu saat melakukan sosialisasi juga kampanye selama 2 minggu ini. Selain itu, Iswara juga mengetahui keinginan masyarakat Kota Kembang yang sesungguhnya dengan mendengar langsung dari mulut mereka. Menurut Iswara, keinginan masyarakat Kota Bandung sangat sederhana.

“Masyarakat ingin infrastruktur yang baik. Seperti jalan tidak rusak, tidak banjir, lalu mereka ingin pendidikan dan kesehatan gratis sesuai dengan yang diatur undang-undang,” papar politisi Partai Golkar itu.

Maka itu, pria yang berpasangan dengan Asep Dedy Ruyadi di Pemilihan Wali Kota Bandung 2013, akan melakukan penataan infrastruktur, agar Bandung bebas macet, banjir, juga sampah. (VIL)

Komentar

komentar