Home » Headline » Wahyudin: Ga Ada Alasan Jalan Rusak!

Wahyudin: Ga Ada Alasan Jalan Rusak!

(Courtesy: tribunnews)

(Courtesy: tribunnews)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Calon Wali Kota Bandung Wahyudin Karnadinata menyebut tidak ada alasan terhadap banyaknya jalan rusak di Kota Bandung. Menurutnya, APBD Kota Bandung cukup untuk memperbaiki juga merawat jalan yang ada di kota ini.

“Ga ada alasan jalan rusak. Orang duitnya cukup kok. Itu tanda kemalasan pemerintah memperhatikan warganya,” ujar Wahyudin di Bandung, Selasa (18/6).

Wahyudin yang berdampingan dengan Tonny Apriliani ini mengatakan, bila kemerdekaan Indonesia dapat direbut karena keberanian para pejuangnya. Itulah yang menjadi dasar dirinya menggunakan slogan WANI yang juga akronim nama keduanya.

Keberanian itu juga yang membuat mantan tentara itu kerap menyindir pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung lainnya. Dirinya menuturkan, hal itu dilakukan agar masyarakat tahu soal latar belakang kandidat lainnya.

“Itu fakta dan pemberdayaan politik agar masyarakat tahu. Kan tidak semua orang baca koran atau nonton TV,” tukasnya.

Wahyudin sendiri bercita-cita mengembalikan Bandung ke konsep semula, yakni sebagai kota peristirahatan. Untuk itu, bila nantinya terpilih ia akan melakukan restorasi birokrasi bukan reformasi birokrasi. (VIL)

Komentar

komentar