Home » Bandung Raya » Soal Jalan Rusak, Iswara Akan Tambah Pos Belanja Tidak Terduga

Soal Jalan Rusak, Iswara Akan Tambah Pos Belanja Tidak Terduga

IMG01565-20130516-2015JABARTODAY.COM – BANDUNG Calon Walikota Bandung dari Partai Golkar M Qudrat Iswara akan menambah pos belanja tidak terduga untuk memperbaiki dan merawat jalan bila dirinya terpilih nanti. Hal itu dikatakan melihat kondisi jalan di Kota Bandung yang hampir sebagiannya rusak.

Menurutnya, dengan menambah pos belanja tidak terduga, bila nantinya ada jalan rusak yang membahayakan pengguna kendaraan bermotor dapat mengambil dari situ tanpa perlu menunggu tender yang menghabiskan waktu sekitar 40 hari.

“Bila nanti ada jalan rusak yang membahayakan pengguna jalan dapat diambil dari pos belanja tidak terduga, bukan diambil dari anggaran rutin dari Dinas Bina Marga,” ujarnya usai acara Silaturahmi/Konsolidasi dengan Kader Golkar/Tokoh Masyarakat Kecamatan Cibeunying Kaler, di Victoria Cafe, Kamis (16/5) malam.

Iswara menyebut, pemeliharaan dan perbaikan jalan membutuhkan biaya yang tidak kecil, maka itu anggaran untuk semua itu harus ditingkatkan. Apalagi, lanjutnya, curah hujan saat ini unpredictable atau tidak bisa diprediksi.

“Saya akan menambah anggaran untuk infrastruktur pemeliharaan dan pengelolaan jalan. Jalan di Bandung kan panjangnya 1160 km, jadi butuh biaya besar,” ucap sosok yang berpasangan dengan Asep Dedy Ruyadi di Pemilihan Walikota Bandung 2013 itu. (VIL)

Komentar

komentar