Home » Bandung Raya » Tragis, Pelaku Pembunuh Pasutri Adalah Anaknya

Tragis, Pelaku Pembunuh Pasutri Adalah Anaknya

penusukanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Pasangan suami-istri, Heri Sondah (71) dan Joe Bie Nio (70), ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Jalan Pangauban, RT 01/11, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung, Sabtu (1/3/2014).

Keduanya ditemukan tewas di kamar mandi dengan luka di bagian kepala. Menurut Kepala Polres Bandung Ajun Komisaris Besar Jamaludin, pelaku pembunuhan adalah anak tiri kedua korban , Maria Vincentia (43), yang dibantu oleh suaminya yang juga menantu korban, yaitu NN.

 

“Kurang dari tiga jam kita berhasil menangkap salah seorang tersangka, yaitu anak korban dengan inisial MV. Tersangka dibantu oleh suaminya NN yang masih buron dan sedang dalam pengejaran,” ujar Jamaludin saat dihubungi, Sabtu siang.

 

Jamaludin menyebut, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus tersebut dan tersangka Maria Vincentia masih menjalani pemeriksaan di Satuan Reserse Kriminal Polres Bandung. “Masih kita dalami, mas,” singkatnya.

 

Insiden berdarah tersebut terjadi sekitar pukul 02.00. Saat itu, warga mememergoki seseorang yang mencurigakan masuk ke dalam rumah pasangan naas tersebut dengan memanjat pagar.  Heri dan Joe Bie sempat dipanggil dan diperingatkan untuk keluar rumah tapi tak digubris .

Tidak lama berselang masyarakat mendengar jeritandari korban, kemudian masuk ke dalam rumah dengan cara mendobrak dan menemukan kedua pasangan lanjut usia itu dalam keadaan tewas di kamar mandi. Setelah itu, masyarakat melakukan pencarian dan mengepung lokasi kejadian, lalu ditemukan pelaku yang bersembunyi di atap untuk kemudian diserahkan ke polisi.

 

Kedua korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung untuk dilakukan autopsi, sedangkan kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan dan pendalaman atas kasus ini. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.