Home » Bandung Raya » Sudah Dibacok, Rp 100 Juta Raib

Sudah Dibacok, Rp 100 Juta Raib

Kriminalitas

Kriminalitas

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Sandra Cahyawati (29) dibacok tangan kanannya dengan sebilah golok oleh kawanan jambret di Jalan Terusan Pasir Koja No 83, Kelurahan Babakan Tarogong, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kamis (13/2/2014).  Tak hanya membacok, komplotan itu juga menggondol uang Rp 100 juta yang dibawa ayah Sandra, Senjaya Irawan (48).

Saksi mata, Endang (56), mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 10.00, saat itu dia melihat Senjaya dan Sandra yang berboncengan dipepet oleh empat orang yang menggunakan dua sepeda motor.

“Kokoh (Sanjaya) dipepet di tengah terus ditubruk sama yang belakang. Yang belakang turun dan membacok anaknya. Yang belakang, yang ga pakai helm, yang bacok,” ujar Endang di lokasi kejadian.

Korban sendiri, menurut Endang, tidak meminta tolong, sehingga walau kondisi cukup ramai, tidak ada masyarakat yang membantu anak-bapak tersebut.

Sementara itu, Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Mashudi melalui Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Nugroho Arianto menduga pelaku yang berjumlah empat orang ini telah membuntuti korban sejak keluar dari salah satu bank.

Dari hasil penyelidikan, kejadian ini berlangsung sangat cepat sehingga banyak masyarakat yang tidak mengetahui kejadian ini. “Bawa uang pecahan Rp 50 ribu belum diketahui untuk apa uang tersebut, masih didalami,” jelas Kasatreskrim.

Hingga kini, polisi masih terus melakukan pendalaman atas kasus ini dengan memeriksa beberapa orang saksi. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.