Home » Bandung Raya » Ancaman Bom Pada bank bjb Palsu

Ancaman Bom Pada bank bjb Palsu

JABARTODAY.COM – BANDUNG Unit Penjinak Bom Satuan Brimob Kepolisian Daerah Jawa Barat tidak menemukan adanya bom seperti  ancaman ‘Batman’ yang dilayangkan via faksimili terhadap kantor Bank Jabar Banten (bank bjb) cabang Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Kesimpulan itu didapatkan usai penyisiran sekitar pukul 14.00.bom

Dalam isi surat yang mengatasnamakan ‘Batman’ disebutkan, akan terjadi ledakan sekitar pukul 10.30. Pesan itu pertama kali diketahui oleh seorang petugas administrasi, N. Mendengar itu, seluruh karyawan berhampuran keluar dengan panik.

“Setelah dilakukan penyisiran di area yang dimaksud, dinyatakan aman dan tidak ditemukan bom,” ujar Kepala Polres Cimahi Ajun Komisaris Besar Erwin Kurniawan, Rabu (29/1/2014).

Polisi masih menyelidiki kasus ini lebih lanjut untuk mengungkap siapa pelaku yang mengirim fax tersebut. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. “Dugaan sementara bisa saja orang iseng, tapi akan kita ketahui motif aslinya jika (pelaku) tertangkap,” imbuh Erwin. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.