Home » Peristiwa » Parfum Menyerupai TNT Gegerkan Warga

Parfum Menyerupai TNT Gegerkan Warga

TNTJABARTODAY.COM – BANDUNG

Warga Jalan Permata Bumi Raya, RT 5/3, Kelurahan Cisaranten Kulon, Kecamatan Arcamanik, digegerkan dengan penemuan kotak bertuliskan TNT, Selasa (3/12).

Bocah 8 tahun, Bagas, yang menjadi saksi mata menceritakan, sekitar pukul 15.30, dia sedang bermain di sekitar lokasi kejadian dan menemukan kotak kayu dan sempat ditendang. “Bentuknya kayu dan sempat ditendang-tendang, pas aku liat ada tulisan TNT. Sama kakak kelas langsung dilaporin ke polisi,” ujarnya di lokasi ditemukan benda tersebut.

Sementara itu, Kepala Polres Kota Besar Bandung Komisaris Besar Sutarno mengatakan, setelah dilakukan identifikasi, kotak yang ditemukan tersebut berisi parfum yang menyerupai dengan TNT. “Dalam kotak juga ada tulisan TNT. Kita sudah cek di internet ternyata produknya ada, buatan Paris,” terang Kapolres.

Sutarno menyebut, pihaknya telah melakukan penanganan dan antisipasi sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku. “Sudah kita pasang garis polisi, datangkan Jihandak (Tim Penjinak Bahan Peledak) dan beberapa tahap sesuai SOP. Ya, ini hanya menyerupai saja, banyak barang yang sama seperti korek yang menyerupai pistol,” imbuhnya. (VIL)

Komentar

komentar