Home » Peristiwa » Billboard Raksasa di Kiaracondong Hancur

Billboard Raksasa di Kiaracondong Hancur

IMG00053-20131015-1702JABARTODAY.COM – BANDUNG

Sebuah billboard raksasa berukuran 3×10 meter yang terletak di persimpangan Jalan Ibrahim Adjie-Jalan Jakarta, hancur terbelah dua setelah tertiup angin kencang pada pukul 14.00, Selasa (15/10). Kejadian itu sempat memacetkan arus lalu lintas dari arah Jalan Ibrahim Adjie atau Binong menuju arah jalan Jakarta.

Sekitar pukul 17.30, team Rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung tiba di lokasi usai mendapat laporan dari masyarakat pengguna jalan. Namun ketika tim Rescue akan melakukan evakuasi mereka terhambat karena billboard masih teraliri listrik. Setelah melakukan kerja sama dengan instansi terkait, akhirnya billboard besar itu pun dapat diturunkan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung, Hikmat Ginanjar, yang memimpin langsung evakuasi membenarkan adanya papan reklame yang hancur akibat tiupan angin. “Kami segera melakukan pengamanan serta evakuasi, karena masyarakat pengguna jalan sangat ketakutan, apabila sewaktu waktu billboard ini terjatuh,” ujar Hikmat di lokasi kejadian. (VIL)

Komentar

komentar