Home » Bandung Raya » Wanita Paruh Baya Diketemukan Tewas

Wanita Paruh Baya Diketemukan Tewas

pembunuhanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Seorang wanita paruh baya diketemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Komplek Arcamanik Endah, Selasa (1/10). Sri Erna Evolta (49), ditemukan pertama kalinya oleh sang suami, Herman, dengan kepala berdarah. Ia diduga menjadi korban perampokan dan pembunuhan.

Herman menemukan istrinya dalam keadaan terlentang di kamar mandi dan ketika diketemukan pakaian korban bagian bawah terbuka, sedangkan pakaian korban bagian atas masih utuh.

Menurut Herman, dia ditelepon anaknya karena belum dijemput oleh ibundanya dari sekolah. Sang anak menyebut, telepon mamanya mati. Mendengar itu, Herman menjemput putranya ke sekolah dan mengantar pulang. Begitu sampai di rumah, Herman melihat kondisi istrinya sudah tidak bernyawa di kamar mandi rumahnya.

Seperti disampaikan, Kepala Kepolisian Sektor Arcamanik, Komisaris I Ketut Adi Purnama, barang-barang yang hilang dari rumah korban, antara lain sepeda motor Honda Supra Fit, telepon genggam korban, dan perhiasan.

Jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus pembunuhan ini. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.