Home » Peristiwa » Pabrik Garmen Habis Terbakar

Pabrik Garmen Habis Terbakar

Si jago merah melalap pabrik yang memproduksi perlengkapan TNI/Polri di Jalan Suryani, Selasa (24/9).

Si jago merah melalap pabrik yang memproduksi perlengkapan TNI/Polri di Jalan Suryani, Selasa (24/9).

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kebakaran besar kembali terjadi, kali ini menimpa pabrik garmen yang memproduksi perlengkapan TNI/Polri yang terletak di Jalan Suryani, RT 07/01, Kelurahan Warung Muncang, Kecamatan Bandung Kulon, Selasa (24/9) dini hari.

Dinas Pemadam Kebakaran Kota Bandung mengerahkan 8 unit mobil pemadam, 1 mobil Rescue, 1 snorkel dibantu UPT Kabupaten Bandung Barat 2 unit, Kota Cimahi 1 unit, Kabupaten Bandung 2 unit, serta milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat 1 unit.

Pemadaman langsung dipimpin Kepala Diskar Kota Bandung, Hikmat Ginanjar. Menurut Hikmat, pihaknya sempat kesulitan dalam memadamkan api, karena banyak bahan yang mudah terbakar. “Serta akses pengambilan air yang di daerah sini tidak ada sumber airnya, sehingga kami harus bolak-balik ke Jalan Supratman untuk mengambil air,” ujarnya di lokasi kejadian.

Si jago merah muncul pukul 03.15 dan baru dapat dijinakkan sekitar 9 jam. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian diprediksi mencapai miliaran rupiah.

Lokasi kebakaran sendiri bersebelahan dengan Rumah Duka Nana Rohana, hanya saja setelah dilokalisir sejak dini hari tadi, tidak ada perembetan pada bangunan lainnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.