Home » Peristiwa » Rumah Orang Tua Wakil Wali Kota Bandung Dimasuki Maling

Rumah Orang Tua Wakil Wali Kota Bandung Dimasuki Maling

Pencurian (ILUSTRASI)

Pencurian (ILUSTRASI)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Rumah orang tua Wakil Wali Kota Bandung Ayi Vivananda yang berada di Jalan Sulanjana 11, dibobol oleh orang tidak dikenal pada Rabu (5/6). Maling sendiri diketahui mengambil perhiasan emas 20 gram, sebuah jam tangan, dan uang tunai.

Kronologis sendiri, pada pukul 11.00 datang 3 orang mengaku dari yayasan konsumen dan menawarkan produk filter keran air ke Triyanto HS (71 th), sang pemilik rumah, yang saat itu berada sendirian karena sang istri Kamiyanti sedang pergi ke bank.

Pada saat salah seorang pelaku mengajak ngobrol Triyanto di halaman rumah, satu orang mengamankan di luar pagar, dan satu orang lagi masuk ke rumah, menuju ke kamar dan mengacak-acak mencari barang berharga yang terdapat di situ.

Saat akan meninggalkan rumah, pelaku sempat berpapasan di pintu gerbang dengan Kamiyanti dan berbincang sebentar, lalu memintanya untuk menandatangani kertas pembelian produk. Tetapi, dikarenakan Kamiyanti merasa tidak mengerti ia menolak untuk menandatangani.

Seketika itu, ketiganya langsung melarikan diri menggunakan motor yang terparkir di depan pintu gerbang. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan Polrestabes Bandung. (VIL)

Komentar

komentar