Home » Headline » Zahir Tamimi Gelar Konser Teater Musikal Islam dan Expo Produk Halal

Zahir Tamimi Gelar Konser Teater Musikal Islam dan Expo Produk Halal

Poster Konser dan Ekspo Global IkhwanJABARTODAY.COM – BANDUNG

Walaupun bulan Kemerdekan RI sudah berlalu, tapi semangat kemerdekaan untuk terus memerdekakan diri menjadi manusia yang hakiki di hadapan Allah SWT terus membara di dalam hati. Yaitu menjadi manusia yang bebas dari belenggu nafsu jahat dan syaitan yang terkutuk.

Karena itulah Yayasan Zahir Tamimi, yaitu sebuah Yayasan yang disponsori oleh Global Ikhwan menyelenggarakan acara ‘Konser Teater Musikal Islam dan Expo Produk Halal dan Jualan Amal Saham Akhirat (KTIEHJASA)’ selama tiga hari, 6 – 8 September 2013 pukul 10.00 – 22.00 WIB di Miko Mall, Kopo, Bandung.

Acara ini dalam rangka penggalangan dana untuk pembangunan sebuah pusat rehabilitasi remaja-remaja yang mengalami kecanduan game online, ketergantungan rokok dan kecanduan narkoba. Pusat rehabilitasi ini bertempat di Subang – Jawa Barat dan dinamakan PUSAT JAGAAN MENGUBAH HATI ( PJMH).

“PJMH ini diharapkan akan menjadi solusi alternatif bagi masalah-masalah remaja yang sudah sangat mengkhawatirkan akhir-akhir ini. Metode pendidikan PJMH diisi dengan disiplin ibadah, kegiatan-kegiatan positif dengan tujuan untuk mengubah hati. Yaitu agar hati remaja yang senantiasa terhubung dengan Allah dan Rasulullah dan dibawa untuk takut kepada Allah dan rindu kepada Rasulullah. Diharapkan setelah keluar dari PJMH mereka akan menjadi manusia yang mampu menjadi hamba dan khalifahNya, yaitu sebagai hamba sejati,” ujar Ketua Yayasan Zahir Tamimi, Zefri Yazid dalam rilis yang dikirim ke redaksi Jabartoday.com, Kamis (5/9/2013).

Dalam acara ini, Yayasan Zahir Tamimi mengundang Grup Nasyid GENERASI HARAPAN dari Malaysia, yaitu sebuah grup nasyid yang semua personelnya adalah kakak beradik dari sebuah keluarga poligami yang indah, dari 1 ayah dan 4 ibu.

“Ayahanda mereka memiliki suatu kaedah pendidikan Islam yang mampu menyatukan jiwa-jiwa manusia untuk saling berkasih sayang karena Allah dan Rasulullah, dan metode didikan ini juga yang diterapkan di PJMH Subang – Jawa Barat. Generasi Harapan sudah melakukan Show keliling Indonesia dan hampir semua benua sudah dijejaki,” ujar Zefri.

Zefri menambahkan, dalam acara ini juga akan ditampilkan persembahan Grup Nasyid Qatrunada, Grup Nasyid Chinese Moslem Lampion, juga ada persembahan dari anak-anak Rumah Amal dibawah naungan Yayasan Zahir Tamimi yang berada di Sukabumi, Tasikmalaya dan Wonosobo.

Selain itu juga akan digelar Talk Show dengan tema “Makanan Halal dan Berkat”, “Keluarga Bahagia” dan “Muda-Mudi Pengganti Generasi” yang akan mengundang motivator-motivator yaitu Syeikh Dr Ing Abdurrahman Riesdam Efendi, Dr Ing Gina Puspita, Syeikh Mochammad Umar dan Syeikh Abdurahman Umar. Juga diadakan berbagai lomba untuk semakin memeriahkan acara ini.

“Insya Allah hati kita akan terhibur dengan real entertainment, yaitu hiburan yang menenangkan hati karena hati akan dibawa menuju Allah,” ujar alumni ITB ini. (FZF)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.