Home » Pendidikan » Kelulusan SMA Di Kuningan Capai 100%

Kelulusan SMA Di Kuningan Capai 100%

GAMBAR : Halaman depan kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan

GAMBAR : Halaman depan kantor Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan

JABARTODAY.COM (KUNINGAN) – Kelulusan tingkat SMA/SMK/MA di Kabupaten Kuningan mencapai 100%. Pengumuman hasil kelulusan itu didistribusikan Jum’at (24/05/13) oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga (Disdikpora) Kabupaten Kuningan ke semua sekolah.

“Pengumuman hasil kelulusan di Kabupaten Kuningan diserahkan ke setiap sekolah yang bersangkutan,” ungkap Kepala Seksi SMK Disdikpora Kabupaten Kuningan, Maman Rohmana.
Dia menjelaskan, jumlah siswa yang mengikuti Ujian Nasional di Kabupaten Kuningan SMA 4.209 orang, SMK 6.195 orang, MA 1.059 orang. “Total jumlah pelajar SMA sederajat mencapai 11.463 orang. 100% lulus,” beber Maman kepada kunigantoday.com Jum’at (24/05/13).

Terpisah, Kepala Disdikpora Maman Suparman mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses UN (Ujian Nasional, red) tahun 2013 ini.

“Alhamdulillah, tahun ini Kabupaten Kuningan mendapatkan 100% jumlah siswa SMA/SMK/MA.” ungkap Maman Suparman.

Dia menambahkan, kelulusan tingkat SMA tahun 2013 sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun lalu, peringkat pertama untuk siswa SMA diraih siswa SMAN II Kuningan. “Tahun ini, informasinya peringkat pertama beralih ke siswa di Pulau Bali,” tandas Maman. (Subarlan)

Komentar

komentar