Home » Lifestyle » New GT125 Eagle Eye, Raja Matik Yamaha

New GT125 Eagle Eye, Raja Matik Yamaha

New GT125 Eagle Eye Premium PurpleJABARTODAY.COM – JAKARTA
Awal Tahun Baru 2014 langsung dibuka Yamaha dengan kemunculan sosok Raja Matik. New GT125 Eagle Eye, pemegang kasta tertinggi diantara semua produk matik Yamaha siap memperluas market di segmennya.
Peluncuran produk perdana Yamaha di 2014 ini dilakukan di Skye Bar & Restaurant, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2014). New GT125 Eagle Eye menebarkan sinar lampu mata elang tajamnya yang jadi ciri khas utama tampilannya. Tampilan Gagah, Mewah, Nyaman, Bertenaga merupakan gambaran penuh dan utuh New GT125 Eagle Eye.
Target konsumennya adalah pria dan wanita usia 20–30 tahun yang tinggal terutama di daerah perkotaan dan memiliki perekonomiannya menengah dan menengah ke atas. New GT125 Eagle Eye memenuhi kebutuhan konsumen yang mencari motor matik yang merepresentasikan gaya hidup perkotaan, tampilan berkarakter dan berkelas, nyaman untuk lalu lintas perkotaan.
 
”New GT125 Eagle Eye memiliki kasta tertinggi di klan GT-Series dan diantara semua produk matik Yamaha.  Disebut raja dan tertinggi karena desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. GT125 adalah kesempurnaan dari matik-matik Yamaha dengan karakter maskulin, sporty, gagah. Awal 2014 ini tepat bagi Yamaha membukanya dengan produk yang merupakan puncak kesempurnaan matik Yamaha,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.
 
Deskripsi keseluruhan New GT125 Eagle Eye dalam tiga sebutan bisa dijelaskan sebagai berikut. Tampilan Gagah dan Mewah dapat dilihat dari ciri khas lampu Eagle Eye yang keistimewaannya terletak pada reflektor dan lensa berwarna biru. Ini terinspirasi dari mobil mewah yang menambah kesan gagah dan berkelas. Gagah dan mewahnya New GT125 Eagle Eye juga tampil dari emblem logo 3D dan stiker chrome serta kombinasi warna striping dan warna minimalis tapi berkelas. Ciri lainnya pada body kit sirip hiu yang menjadikannya unik dan gagah. Sedangkan Nyaman dan Bertenaga New GT125 Eagle Eye ada pada bodi paling rampingnya dan ringan dibandingkan kompetitor dimana beda bobot bodinya 14 kilogram lebih ringan. Bobot ini paling ideal, yang membuatnya mudah bermanuver dan mudah diparkir dengan standar tengah.
 
Untuk mesinnya 125 cc, YMJet-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), berpendingin cairan sehingga tenaganya besar namun tetap irit. Bagasinya lapang dengan ukuran helm half face tapi tidak mengurangi keseimbangan dan kelincahan motor. Fitur keamanannya juga paling komplit, terdiri dari Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, Smart Lock System. New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple. (*/rls)

Komentar

komentar