Home » Bandung Raya » Pergantian Tahun, Maliq & D’Essentials Bikin Hanyut Penonton

Pergantian Tahun, Maliq & D’Essentials Bikin Hanyut Penonton

Maliq & D'Essentials memberikan suguhan bagi penggemar mereka menyambut pergantian tahun di Hotel Harris & Convention Bandung, Selasa (31/12/2013). (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Maliq & D’Essentials memberikan suguhan bagi penggemar mereka menyambut pergantian tahun di Hotel Harris & Convention Bandung, Selasa (31/12/2013). (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Suasana pergantian tahun di Hotel Harris & Conventions Bandung Bandung tampak sangat berwarna. Dikarenakan suguhan musik yang disajikan Maliq & D’Essentials, The Upstairs, dan DJ Hendra dari Rock N Roll Mafia.

Beberapa pengunjung tampak menikmati musik yang ditawarkan oleh The Upstairs, band beraliran dance yang mengisi acara malam tahun baru, Selasa (31/12/2013).

“Keren nih The Upstairs. Musiknya enak, apalagi untuk suasana malam tahun baru kayak gini. Berwarna aja gitu suasananya,” tukas Ifha, salah satu penonton.

Detik-detik menuju tahun 2014, penonton yang hadir pun disuguhkan dengan penampilan Rock N Roll Mafia yang diwakili DJ Hendra dan membuat acara ini semakin lebih berwarna.

Setelah DJ Hendra, tampil pula Billy Beat Box ikut meramaikan acara tersebut. Penonton pun dibuat terkagum dengan performa yang ditunjukkan dirinya.

Meski begitu, tak ada yang paling ditunggu penonton selain Maliq & D’Essentials. Saat band pengusung jazz ini menaiki panggung, beberapa penonton berteriak histeris.

Angga Puradiredja dan Rivani Indriya Suwandi (Indah), sang vokalis, langsung menggempur para fans mereka di Bandung dengan lagu-lagu hits mereka. Angga dan Indah ditemani Widi Puradiredja (drum), Arya Aditya Ramadhya (gitar), Jawa (bass), serta Ilman (keyboard), memberikan suguhan yang menarik bagi para penonton.

“Bandung selalu membuat rasa penasaran dan Bandung selalu bikin kangen buat saya,” ucap Angga di sela-sela pertunjukan yang disambut riuh penonton.

Setelah beberapa lagu, Maliq kemudian mengajak Jimmy Multhazam, vokalis The Upstairs, naik pentas. Maliq dengan Jimmy membawakan satu hits dari The Upstairs, yakni Disco Darurat. Kolaborasi itu menambah suasana semakin kental dan membakar semangat penonton yang sudah terhanyut oleh beberapa hits dari sextet tersebut.

Selain musik ciamik yang diberikan para performer, lighting atau sistem pencahayaan sangat mendukung ditambah panggung yang luas dan penuh dengan keakraban yang dipersembahkan Cipta Harsa, selaku promotor acara tersebut.

Alunan musik terus mewarnai malam pergantian tahun dan penonton pun semakin terhanyut ketika Maliq  membawakan salah satu lagu andalan mereka, Terdiam. Bahkan, para penonton yang datang berpasangan ikut bernyanyi dengan penuh penghayatan sambil memeluk pasangan masing-masing.

Suasana semakin malam, Maliq pun membawa penonton semakin terhayut dengan deretan hits terbaru mereka. Hampir semua penonton menyanyikan dan bergoyang dengan alunan irama yang sangat ciamik ini.

Hampir seluruh hits band tersebut, seperti Terdiam, Kangen, Yang Pertama, Hadirmu, Coba Katakan, dan lainnya, yang sudah sangat tak asing di telinga para D’Essentials, digelontorkan oleh keenam sekawan tersebut. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.