Home » Lifestyle » TMAX, Untuk Anda Penyuka Turing

TMAX, Untuk Anda Penyuka Turing

2014-yamaha-t-max-special-eu-phoenix-bronze-action-001JABARTODAY.COM – JAKARTA
TMAX, motor matik sport dengan garis bodi dinamis dan agresif yang sangat kental dengan karakter supersport. Ciri matic sport TMAX lebih dari motor maxi-matik lainnya.
 
Diperkenalkan pertama kali di tahun 2002 di Eropa dan generasi keduanya dirilis tahun 2008. Generasi keduanya juga dikeluarkan di Amerika Serikat pada tahun 2009 dengan model keluaran tahun itu.
 
Sport feel TMAX terasa dari sentuhan akhirnya dan telah menjadi ikon desain motor matik. Mengombinasikan sisi fun, kemewahan dan handling motor sport turing. Dengan bodywork dinamis, motornya halus dengan style dan power serta kenyamanan tinggi dan handling tepat. Paduan garis bodinya tegas dan desain agresif membuat tampilan dinamis dan kental karakter supersport.  
 
Semakin bergaya dengan double projector headlamp dan lampu belakang LED. Selain terlihat sporty, lampu double projector membuat pancaran cahaya TMAX lebih fokus dan merata sehingga nyaman ketika berkendara siang maupun malam hari. Lampu belakangnya tampil bergaya sporty dan modern berkat lampu rem model meruncing yang selaras dengan desain bodi serta penggunaan lampu LED.
 
Desain Wind Shield (perisai angin) yang aerodinamis dengan dua pilihan posisi yang dapat diatur sesuai keinginan pengendara, menyajikan kenyamanan optimal saat berkendara. Tarikannya responsif pada putaran rendah-menengah. Bagasinya luas dan lapang terletak di balik jok penumpang untuk mengakomodasi barang bawaan pengendara dan penumpang baik saat turing maupun pemakaian sehari-hari.
 
TMAX memiliki inner pocket yakni tempat penyimpanan yang praktis dan aman pada bagian depan yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang pribadi pengendara. Tempat duduknya dual seat dengan bantalan jok yang dapat diatur maju mundur dengan tiga pilihan posisi sehingga posisi berkendara nyaman. Lokasi pengisian tangki bahan bakarnya berkapasitas 15 liter tergolong praktis karena terletak di bagian depan jok pengendara.
 
Rangkanya terbuat dari bahan alumunium terbaik yang kuat dan ringan sehingga mampu menjaga kestabilan motor dari kecepatan rendah sampai tinggi sehingga nyaman saat bermanuver. Punya teknologi Belt Drive terbuat dari aramid fiber yang kuat dan tahan lama, mampu mengirimkan tenaga yang dihasilkan mesin ke roda belakang dengan optimal. Sistem pengereman ABS (Anti Lock Brack System) menghasilkan jarak henti yang lebih baik, selain itu ABS mampu menstabilkan pengereman pada kondisi jalan yang basah karena cakram tidak langsung terkunci saat pengereman. Rem tangannya menjadikan TMAX lebih aman dan nyaman ketika motor berhenti di kontur jalan yang menanjak atau menurun.
 
Knalpot mendukung karakter supersport, bernuansa sporty dan berkelas, dilengkapi dengan pelindung knalpot yang berkualitas tinggi. Speedometer modern bernuansa octagon (segi delapan) dan nuansa cahaya merah. Terdapat juga multi information display yang lengkap pada bagian tengah dashboard. Velg berdiameter 15 inchi dengan ban depan 120/70 dan ban belakang 160/60 membuat motor lebih mantap bermanuver.
 
Fitur Smart Stand Side Switch membuat TMAX lebih aman karena saat standar samping diturunkan maka mesin akan mati secara otomatis. Dashboard modern, 2-step adjustable windscreen untuk kenyamanan optimal, knalpot sports-style high-up, dual seat dan grip penumpang yang nyaman. Tersedia penyimpanan underseat dan glovebox.
Harga TMAX Rp 185 juta dan tersedia dalam tiga warna, yakni Solar Black, Competition White, Sonic Grey. (ADV)

Komentar

komentar