Home » Lifestyle » Fadly Padi Selalu Rindukan Maher Zain

Fadly Padi Selalu Rindukan Maher Zain

konser maher zainJABARTODAY.COM – JAKARTA

Sosok religiusitas seorang musisi seperti Andi Fadly Arifuddin atau yang lebih dikenal dengan Fadly Padi tentu tak lepas dari Maher Zain.  Lantaran sukses berduet di tembang “Insya Allah”, keduanya mampu menumbuhkan karakter yang kuat sebagai pelantun musik religi.  Tak hanya sebatas hubungan bisnis komersil, ternyata Fadly punya alasan tersendiri kenapa bisa awet menjalin silaturahmi dengan penyanyi asal Lebanon itu.

“Saya selalu kangen sama kehadiran Maher Zain di Indonesia.  Bukan hanya suaranya yang bagus tapi juga karakternya yang hangat,” ujar Fadly, di Jakarta.

Menutup tahun ini, Maher Zain bakal kembali datang ke Indonesia lewat sebuah gelaran konser amal bertajuk  “Malam 1000 Keberkahan Maher Zain”,  di Tennis Indoor Senayan Jakarta, 22 November 2013.

Ada motivasi berbeda dari konser ketiga Maher Zain kali ini.  Penyanyi religi yang baru saja mengeluarkan album baru itu akan menyumbangkan hasil penjualan tiket konsernya untuk kegiatan amal.  Keuntungan dari konser itu akan disumbangkan kepada Dompet Dhuafa, untuk disalurkan dalam kegiatan pembangunan umat seperti, pendidikan, kesehatan, dan bencana alam.

“Salah satu karakter Maher Zain yang saya suka adalah beliau senang beramal.  Begitu mengetahui bahwa konser ini untuk charity, dia langsung merespon dengan senang,” tutur Fadly.

Bagi vokalis Musikimia itu, beramal tak harus dilakukan dengan monoton (menyumbang uang secara langsung).  Fadly justru menganggap beramal lewat konser lebih menyenangkan. “Setelah menghibur penggemar yang sudah membeli tiket, mereka pun Insya Allah juga mendapatkan pahala atas amal saleh mereka,” ujarnya.

Konser ini merupakan penutup dari rangkaian kegiatan amal berupa “Sunatan Massal 1000 Anak Yatim se-Indonesia” yang digelarIkatan Keluarga Alumi Universitas Islam Indonesia (IKA UII) selama bulan Oktober – November 2013.  IKA UII membidik setidaknya 3000 penikmat musik Tanah Air untuk datang ke konser ini sekaligus beramal saleh.Tiket konser akan dipatok mulai dari harga Rp 350 ribu untuk kelas Tribun, Rp 500 ribu untuk kelas Festival, dan Vip seharga Rp 1 juta.

Tiket bisa didapatkan di www.rajakarcis.com serta seluruh jaringan rajakarcis, seperti Panorama Tour, Dwidaya Tour, Ibu Dibyo, dan Inaconcert.  Pembelian dengan kartu kredit BRI akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen. (*/rls)

Komentar

komentar