Home » Lifestyle » Tim Ring of Fire Adventure Sambangi Bandung

Tim Ring of Fire Adventure Sambangi Bandung

RoFAJABARTODAY.COM – BANDUNG

Perjalanan keliling Jawa-Bali yang dilakukan para penjelajah dari tim ekspedisi Ring of Fire Adventure berakhir di Bandung, Sabtu (28/9). Sebelumnya mereka menyambangi Bali (20/9) dan Surabaya (21/9).

Kedatangan tim RoFA disambut Retail Marketing Manager PT Pertamina Unit Lubricants Andria Nusa dan Ibnu Prakoso, Sales Manager Region III Pertamina Lubricants. Serta pebalap wanita Alexandra Asmasoebrata juga pereli nasional Subhan Aksa dan beberapa komunitas sepeda motor di Kota Bandung.

“Tak hanya untuk ekplorasi keindahan Indonesia. Tapi mereka juga menguji produk terbaru kami, Enduro 4T Sport Touring,” ujar Andria di sela kegiatan di Bober Cafe, Sabtu malam.

Andria menambahkan, pihaknya akan selalu mendukung orang yang mengharumkan nama Indonesia. Apalagi, mereka memiliki cita-cita untuk masuk ke ajang balap dunia, Formula 1. “Secara perlahan kami pasti menuju ke sana. Apalagi kami memiliki brand ambassador seperti Rio Haryanto yang saat ini bersaing di GP2, juga Andra (Alexandra),” imbuhnya.

Penggagas Ring of Fire, Youk Tanzil, mengaku senang dan bangga dapat melakukan hal tersebut. Pasalnya, ekspedisi tersebut terdengar oleh masyarakat luar negeri, yang juga menjadi alasan penggunaan bahasa Inggris untuk kegiatan yang ia lakukan. “Kami juga berterima kasih kepada Pertamina yang telah mendukung perjalanan kami selama ini, apalagi Pertamina adalah produk bangsa sendiri,” ucap Youk yang didampingi putrinya. (VIL)

Komentar

komentar