Home » Bandung Raya » Ridwan Kamil Akan Tertibkan Taksi Non Argo

Ridwan Kamil Akan Tertibkan Taksi Non Argo

taksiJABARTODAY.COM – BANDUNG

Wali Kota Bandung terpilih, Ridwan Kamil, akan memperbaiki pariwisata Kota Bandung agar wisatawan lebih nyaman saat berkunjung. Salah satunya adalah dengan menertibkan taksi non-argo.

“Jujur saya salah satu orang yang gemas dengan adanya taksi non argo. Jadi bila nanti saya telah dilantik, saya akan mulai menertibkan taksi yang tidak menggunakan argo,” ujar Ridwan dalam sambutannya di Silaturahmi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Jawa Barat di Hotel Hilton, Kamis (29/8) malam.

Emil, sapaan akrabnya, menyebut, bila taksi non argo membuat kenyamanan wisatawan di Bandung berkurang dikarenakan tarif yang tidak jelas. Maka itu, saat mulai bertugas nanti, ia akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membenahi taksi-taksi yang ada di Bandung.

Salah satu warga yang sering menggunakan taksi, Ririn (28), menyambut baik apa yang akan dilakukan oleh pemimpin baru Kota Bandung untuk 5 tahun ke depan tersebut. Ia menilai, langkah penertiban terhadap taksi non argo akan membuat pariwisata Kota Bandung semakin baik. (VIL)

Komentar

komentar