Home » Lifestyle » Ini Postingan Sisca Yofie di Facebook

Ini Postingan Sisca Yofie di Facebook

12010_606327916045533_1963236088_nJABARTODAY.COM – BANDUNG Akun Facebook dan Twitter Franceisca Yofie alias Sisca yang tewas dibacok oleh 2 orang tidak dikenal, Senin (5/8) malam, berisikan cacian terhadap seseorang dan diduga ada sangkut pautnya dengan kematian ibunya.

Seperti yang di-posting olehnya:

“Di hari ke 7 kepulangan ibuku menghadap yang maha kuasa, si anjing biadab datang menabur bunga di makam ibuku yang pernah diseretnya ke kantor polisi!! Tradisi etnis kami, tak seorang pun diperkenankan menghadap atau menabur bunga ke makam orang tsb bila orang itu pernah menaruh luka sakit dihatinya! Karena akan mengeluarkan bau bangkai dirumah, dan akan mendatangkan petaka pada yang ditinggalkannya. Pantas bau bangkai dirumah tercium menyengat! Dendamku tak akan aku hapus sampai ke liang lahatku!!”

Ini postingan lain dari dirinya:

“Kurang Ajar ! Selagi hidupnyapun pernah mengusirmu dan tidak mau melihatmu! Bahkan 2 minggu sebelum kepulangannya mencurahkan rasa sakit hatinya padamu dan berpesan untuk tidak didatangi makamnya oleh bangsat seperti kau !!! Sekarang lancang berani-beraninya menghadap ke makamnya!! A****G B****B !!!!”

Apakah akun ini bisa membantu penyelidikan? Kepala Polrestabes Bandung, Komisaris Besar Sutarno, memiliki jawabannya. “Bisa dijadikan petunjuk, sedang kita dalami,” tuturnya saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Rabu (7/8).

Sisca Yofie (30) ditemukan bersimbah darah dengan luka bacok di kepala dan dahi di Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin malam. Ia meninggal dalam perjalanan menuju RS Hasan Sadikin. (VIL)

Komentar

komentar