Home » Lifestyle » Kesehatan Kulit Adalah Investasi Wanita

Kesehatan Kulit Adalah Investasi Wanita

IMG01545-20130511-1212JABARTODAY.COM – BANDUNG Memiliki kulit yang sehat dan cantik adalah impian setiap wanita. Agar tampil cantik sempurna, kesehatan kulit juga membutuhkan perawatan dari dalam berupa asupan suplemen yang kaya vitamin E.

“Pastinya kulit yang cantik juga dapat menambah kepercayaan diri, khususnya bagi wanita,” ujar Brand Manager Natur-E, Heriati Khoe, dalam acara peluncuran Duta Cantik Natur-E di Hotel Holiday Inn, beberapa waktu lalu. Heriati menyebut, bagi kebanyakan wanita, penampilan merupakan hal mendasar yang dapat mempengaruhi kepercayaan diri. Penampilan kulit yang sehat dan cantik akan menambah kepercayaan diri wanita dalam berinteraksi dengan orang lain.

“Selain makan-makanan bergizi, mengonsumsi suplemen yang kaya vitamin E juga merupakan keputusan yang tepat. Tak hanya soft kapsul, Natur-E juga menyediakan produk perawatan kulit lainnya, yakni Nourishing Lotion dan Face Cream,” paparnya.

Dua brand ambassador Natur-E yang diambil dari dua generasi, yaitu Widyawati dan Sherina Munaf, memiliki pengalaman unik tentang pentingnya mengonsumsi vitamin E.

”Bagi saya memelihara kesehatan kulit adalah investasi, yang hasilnya dirasakan beberapa tahun kedepan. Mengonsumsi Natur-E bagi saya sangat penting, karena banyaknya aktivitas di luar ruangan yang pastinya banyak terpapar sinar matahari dan debu,” aku Sherina.

Tak jauh beda dengan Sherina, aktris senior Widyawati juga merasakan banyak manfaat dengan mengonsumsi Natur-E. Di usianya yang telah mencapai 63 tahun, Tante Wid, masih tetap cantik dan fit.

“Pastinya, selain menjaga makanan dan banyak minum air putih, setiap hari saya selalu minum Natur-E,” sebutnya.

Program Duta Cantik Natur-E ini digelar di beberapa kota besar Indonesia, setelah Bandung, acara serupa juga akan digelar di Makassar, Medan, dan Jakarta. Nantinya, 1000 wanita berusia 20 hingga 45 tahun bersaing untuk menjadi pemenang.

Pemenang dari program ini akan mendapat kesempatan untuk menjadi bintang video klip dalam single terbaru Sherina.

“Kami berharap dengan digelarnya program Duta Cantik Natur-E ini, dapat menginspirasi wanita Indonesia untuk terus merawat kulit dan membekali diri dengan keterampilan yang dapat menunjang kepecayaan diri mereka,” tandas Heriati.

Suasana peluncuran dan konferensi pers Duta Cantik Natur-E “Inspirasi Kecantikan Alami” terasa sangat menyegarkan dengan kehadiran puluhan gadis muda dan cantik berbusana hijau. (VIL)

Komentar

komentar