Home » Hukum » Sabtu, Nikita Dipanggil Polisi

Sabtu, Nikita Dipanggil Polisi

nikiJABARTODAY.COM – BANDUNG

Polres Kota Besar Bandung akan memanggil artis Nikita Mirzani minggu ini. Rencananya, pihak penyidik memanggil pemain film ‘Nenek Gayung’ pada Sabtu (1/2/2014).

“Pokoknya, Sabtu ini, Nikita akan dipanggil. Waktunya pagi. Tunggu saja. Ia dipanggil dalam kapasitasnya sebagai tersangka,” ujar Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Mashudi yang didampingi Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung Komisaris Indra Gunawan di Mapolrestabes Bandung, Rabu (29/1/2014).

Penyidik sendiri sudah beberapa kali melayangkan panggilan kepada Nikita. Namun, sang artis urung datang dikarenakan berbagai alasan, seperti menikah maupun sakit.

Seperti diberitakan Nikita dan Onadio yang merupakan vokalis Killing Me Inside, terlibat dalam perkelahian setelah sebelumnya  minum-minuman keras di Golden Monkey Cafe, 27  Juli 2013.  Hal tersebut berdasarkan barang bukti botol minuman keras yang disita kepolisian dari meja Nikita dan Onadio.

Polisi sendiri mendapat empat laporan atas kasus itu. Pertama dari Nikita, disusul oleh Yun Tjun, selang beberapa hari laporan dari Fia, dan beberapa minggu lalu polisi baru menerima laporan dari Onadio. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.