Home » Bandung Raya » Jadi Tersangka, Dada Menghilang

Jadi Tersangka, Dada Menghilang

dada rosadaJABARTODAY.COM – BANDUNG Setelah statusnya ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemerantasan Korupsi, Wali Kota Bandung Dada Rosada, hilang bagai ditelan bumi. Selain tidak ditemukan di rumah dinasnya di Pendopo Kota Bandung, Dada juga tidak ada di kediaman pribadinya di Jalan Tirtasari II No 12, RT 12/09, Kelurahan Sarijadi, Kecamatan Sukasari.

Berdasarkan pantauan hingga pukul 15.00, di lokasi rumah pribadi milik orang nomor 1 di Kota Bandung ini, tampak sepi. Hanya satu petugas penjaga yang mengawasi rumah dua tingkat ini. Tampak juga sejumlah mobil pribadi maupun dinas yang terparkir di garasi rumah.

Ditanya perihal keberadaan sang empunya rumah, petugas keamanan tersebut mengaku tidak mengetahui keberadaannya. Padahal biasanya setiap pagi Dada sering terlihat keluar rumah.

“Saat pergantian shift biasanya kelihatan, tapi hari ini ga ngelihat, kang,” jelas petugas yang enggan disebut namanya, Sabtu (29/6).

Selain itu, dia menyebut, rumah dalam kondisi kosong lantaran istri Dada, Nani Suryani, kini sedang  berada di Kota Kendari Sulawesi Tenggara untuk menghadiri acara Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga tingkat Nasional 2013. (VIL)

Komentar

komentar