Home » Hukum » Nyuri Untuk Bayar Kamar Petak

Nyuri Untuk Bayar Kamar Petak

selaluonline.com

selaluonline.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Jajaran Kepolisian Sektor Cibeunying Kidul menangkap seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor di Gang Setia II No 4, RT 05/14, Kelurahan Padasuka, Kecamatan Cibeunying Kidul sekitar pukul 03.00, Kamis 2 Mei 2013.

SG (26), tersangka pencurian itu ditangkap berdasarkan laporan seorang korban yang kehilangan sebuah kamera digital dan satu unit sepeda motor. Seperti dijelaskan Kepala Polsek Cibeunying Kidul Komisaris Harli Herdiaman, pelaku masuk ke halaman rumah korban, lalu naik ke lantai 2 dan mengambil kamera digital Panasonic warna merah, serta kunci kontak motor.

“Tersangka mengambil kunci kontak motor yang ada di teras kamar kemudian turun dari lantai 2 dan langsung membawa kabur sepeda motor dengan kunci tersebut,” ujar Harli di Mapolsek Cibeunying Kidul.

Alasan SG melakukan perbuatan tersebut adalah untuk menebus sepetak kamar yang digadaikan oleh dirinya. Akibat perbuatannya, korban mengalami kerugian sekitar Rp 9 juta.

Dari pelaku polisi mengamankan barang bukti 1 unit sepeda motor Suzuki Skywave warna merah. Dan terancam dijerat dengan Pasal 363 KUHP tentang Pencurian. (VIL)

Komentar

komentar