Home » Bandung Raya » 3 Anggota Polisi Ditusuk Saat Razia

3 Anggota Polisi Ditusuk Saat Razia

Pelaku penusukan 3 anggota Polsek Bandung Kulon. Sehari-hari dirinya berprofesi sebagai pemasok makanan ringan. (DOK: JABARTODAY)

Pelaku penusukan 3 anggota Polsek Bandung Kulon. Sehari-hari dirinya berprofesi sebagai pemasok makanan ringan. (DOK: JABARTODAY)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Sekitar pukul 11.00 di Jalan Cigondewah Rahayu, Kelurahan Cigondewah Rahayu, Kecamatan Bandung Kulon, 3 anggota polisi yang sedang melakukan Operasi Zebra Lodaya 2013 ditusuk orang tidak dikenal, Sabtu (30/11).

Ketiganya adalah Ajun Inspektur Satu Endang Pirtana, Panit Patroli Polsek Bandung Kulon yang mengalami luka sayatan di paha sebelah kanan. Lalu, Brigadir Asep Abdullah, anggota Unit Lantas Polsek Bandung Kulon dengan luka sayatan pada leher. Dan Brigadir Toni Murdani, anggota Patroli Polsek Bandung Kulon dengan luka sayatan di paha sebelah kanan.

Pelaku sendiri berhasil dilumpuhkan dengan 2 tembakan di paha mereka. Polisi mengamankan barang bukti 1 buah pisau. Pelaku langsung diangkut ke RS Sartika Asih Bdg, sedangkan korban dibawa ke RS Rajawali. Sementara korban dan pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih dalam perawatan. (VIL) 

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.