Home » Headline » Tega, Wanita Muda Dibacok dan Diseret Motor

Tega, Wanita Muda Dibacok dan Diseret Motor

Kriminalitas

Kriminalitas

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Wanita muda diketemukan tewas mengenaskan di Lapang Abra, Jalan Cipedes Tengah, RT 07/01, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Senin (5/8). Warga sekitar menemukan sang gadis pada pukul 18.30.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Sukajadi Ajun Komisaris Sumiatun, korban diketemukan warga sekitar dengan luka bacok di bagian kepala dan dahi, serta sekujur tubuh akibat diseret oleh kendaraan .

“Sewaktu dibawa ke rumah sakit korban masih bernyawa, tetapi meninggal dalam perjalanan ke RS Hasan Sadikin,” ujar Sumi.

Berdasarkan saksi mata di lapangan, korban diketahui bernama Siska berusia sekitar 25 tahun, kost kurang lebih 100 meter dari tempat korban diketemukan.

Saksi mata lain menyebut korban diseret oleh dua orang yang langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor jenis Satria FU warna biru dan berhelm putih.

“Pelaku dua orang menggunakan sepeda motor dan melaju dari arah jalan ke atas ke bawah. Salah satu pelaku yang membonceng menyeret korban,” terang Sumi.

Sumi menyatakan, pihaknya saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara dan melakukan penyelidikan.

Saat ini jenazah Siska masih berada di kamar mayat RSHS, untuk dilakukan visum. Korban memiliki ciri hidung mancung, kulit sawo matang, rambut sebahu, dan wajah oval. (VIL)

Komentar

komentar