Peristiwa

Warga Kuningan Tewas Dalam Insiden Tito Kei

Ilustrasi penembakan

Ilustrasi penembakan

JABARTODAY.COM(BEKASI)- Seorang warga Kabupaten Kuningan turut menjadi korban aksi penembakan adik John Kei, Fransiskus Refra yang akrab disapa Tito Refra Kei di warung rokok Jalan Raya Titian Indah RT 03/011, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Bekasi, Jumat (31/5/13) malam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Rikwanto mengatakan, selain Tito Kei, pelaku juga menembak seorang pemilik warung rokok yang berada di dekat Tito yang saat kejadian sedang bermain kartu domino. “Korban lainnya bernama Ratim, 70 tahun,” ujar Rikwanto.

Dia menambahkan, saksi mata di tempat kejadian yang juga anak korban, Popon mengaku mendengar suara tembakan. “Anak korban mendengar dua kali suara letusan. Dia tidak mengira itu suara senjata,” tandasnya.

Berdasarkan keterangan saksi lainnya di sekitar tempat kejadian, Tito ditembak orang tak dikenal saat sekitar setengah jam berada di lokasi kejadian. Dia datang ke tempat itu setelah pulang bekerja sebagai pengacara.

Tito tewas akibat tembakan di bagian belakang kepala, sedangkan Ratim ditembak di bagian dada kiri. “Pak Ratim yang ikut jadi korban penembakan itu orang Kuningan,” ungkap seorang warga di tempat kejadian. (Rommy Roosyana)

m4s0n501

Komentar

komentar