Home » Ekonomi » Luncurkan New GT 125 Eagle Eye, Yamaha Tancapkan Kekuatan Matik

Luncurkan New GT 125 Eagle Eye, Yamaha Tancapkan Kekuatan Matik

Dua model berpose di atas Yamaha New GT 125 Eagle Eye dalam peluncuran di Balai Kota Bandung, Sabtu (25/1/2014). Matik kembali mencatat penjualan tertinggi bagi pabrikan asal Jepang tersebut. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

Dua model berpose di atas Yamaha New GT 125 Eagle Eye dalam peluncuran di Balai Kota Bandung, Sabtu (25/1/2014). Matik kembali mencatat penjualan tertinggi bagi pabrikan asal Jepang tersebut. (JABARTODAY/AVILA DWIPUTRA)

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Menyandang status sebagai Raja Matik Yamaha, New GT125 Eagle Eye langsung menunjukkan eksistensinya di dunia otomotif nasional. Muncul perdana di publik pada awal tahun dan resmi diluncurkan 7 Januari 2014, New GT125 Eagle Eye sudah terjual 2.172 unit.

Pada Januari ini, Yamaha memproduksi 2.000-an unit New GT125 Eagle Eye dan langsung terserap habis. Awal yang baik bagi Yamaha ini kian memperkuat penjualan segmen matiknya. ”Laris manisnya GT125 adalah tanda keberhasilan Yamaha menciptakan matik terbaru yang bisa memenuhi kebutuhan konsumen. Apalagi ini adalah Raja Matik Yamaha dan Raja GT-Series (diantara Soul GT dan Mio GT) dengan desainnya paling keren dan performa paling dahsyat. Kami optimis dalam perjalanannya dapat memenuhi target penjualan GT125 per bulannya,” ujar Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia, dalam rilisnya.

Tak heran New GT125 Eagle Eye langsung diburu konsumen se-Indonesia untuk jadi motor favoritnya dimulai dari awal tahun 2014 ini. Motor ini punya banyak kelebihan dari ciri khasnya, yakni lampu Eagle Eye dengan reflektor dan lensa berwarna biru, body kit sirip hiu, emblem 3D, body paling ramping-paling ringan-dan muat helm, mesin 125 cc fuel injection dengan radiator dan dilengkapi teknologi balap Yamaha yang menghasilkan tenaga paling besar di kelasnya (11,8 PS/9500 RPM) juga paling irit.

New GT125 Eagle Eye tersedia tiga warna pilihan Elegant Black, Luxury White, Premium Purple. Yamaha membanderol New GT125 Eagle Eye Rp 16 juta on the road wilayah Bandung dan sekitarnya.

Yurry Pribadi dari Yamaha Distric Distribution System II Bandung menyatakan, matik masih menjadi andalan Yamaha dalam persaingan dunia otomotif Tanah Air. Itu terbukti dengan beberapa produk matik Yamaha, seperti Mio J, Mio GT juga X-Ride, yang terjual sekitar ribuan unit, khususnya Jawa Barat. “Matik dan V-xion yang paling tinggi tingkat penjualannya. Bahkan X-Ride udah banyak orang yang pesan,” ungkapnya di sela peluncuran Yamaha GT 125 Eagle Eye, di Balai Kota Bandung, Sabtu (25/1/2014).

Untuk peluncuran di Bandung, tim dari Marketing Yamaha Jawa Barat memberikan program untuk setiap pembelian unit Yamaha GT 125, baik pembelian tunai maupun kredit, akan langsung mendapatkan hadiah berupa tas FILA HARDCASE (untuk pembeli 100 orang pertama di acara Launching GT 125).

Launching kali ini bertemakan “Yamaha GT 125 EAGLE EYE” dan diisi hiburan oleh Female DJ + Ladies Showing, Fire Dance, Sundanese Hip-Hop, Scimiaska, Scarpaska, Rudies Melancong, Bandung Inikami Orchestra, serta penampilan band DON LEGO. (VIL)

Normal
0

false
false
false

EN-US
JA
X-NONE

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.