Home » Ekonomi » Kembangkan Jaringan, TAM Investasi Raksasa

Kembangkan Jaringan, TAM Investasi Raksasa

ToyotaJABARTODAY.COM – BANDUNG

Marketing Division Head PT Toyota Astra Motor (TAM), Anton Jimmy, memandang, ekonomi nasional cukup terpengaruh kondisi global. Satu diantaranya, terlihat pada melemahnya nilai rupiah terhadap dollar Amerika Serikat.

Meski demikian, hal itu tidak menjadi halangan bagi Toyota untuk berinvestasi dalam menjaga kinerja perusahaan. “Investasi kita sekitar 19 triliun rupiah. Dana itu untuk penguatan infrastruktur, seperti penambahan jaringan,” ujar Anton dalam peluncuran New Avanza, New Rush, dan New Fortuner di Hotel Harris, Kamis (12/9) malam.

Operation Manager Auto 2000 Jawa Barat, Ardian Noor, menambahkan, pelemahan rupiah tidak menghambat pihaknya menambah jaringan. Hingga akhir tahun ini, pihaknya menargetkan jumlah outlet di Jabar menjadi 34 titik. “Tahun depan, kami siap menambah lagi jaringan,” imbuh Ardian.

Akhirnya Ardian membocorkan lokasi pembangunan dealer, meski awalnya tidak menyebutkan dimana outlet berada. Keseluruhannya berada di Jabar, yakni Sukabumi, Majalengka, Cileungsi (Bogor), dan Sawangan (Depok). (VIL)

Komentar

komentar