Home » Bandung Raya » Polda Harapkan Islah Suporter Berhasil

Polda Harapkan Islah Suporter Berhasil

Polda_JabarJABARTODAY.COM – BANDUNG

Kepolisian Daerah Jawa Barat melakukan pertemuan dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat dan bobotoh guna membicarakan islah dengan suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Selasa (4/3/2014).

Dalam pertemuan itu, Polda Jabar diwakili Direktur Intelijen dan Keamanan Komisaris Besar Faruk dan Direktur Pembinaan Masyarakat Komisaris Besar Erwin Chahara Rusmana. Sedangkan pihak PT PBB mengirimkan Direktur Operasional PT PBB Risha Adi Widjaya, Komisaris PT PBB Kuswara S. Taryono, General Coordinator Budhi Bram R, serta perwakilan bobotoh.

Selain membicarakan tentang islah, pertemuan yang berlangsung di Aula Mapolda Jabar ini, membahas juga tentang teknis laga tunda Persib vs Persija yang rencananya digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kita sempat mendengar pertemuan terdahulu kurang berhasil. Tapi kita berharap hal ini terus diusahakan. Yang penting nanti ada perbaikan terus. Memang tidak bisa satu hingga 10 kali pertemuan. Kita berharap pemusuhan jadi permusuhan,” ujar Erwin.

Sementara itu, Kuswara menyambut baik keinginan Polda Jabar tersebut. Pihaknya pun, dikatakan Kuswara, akan berusaha menciptakan suasana yang nyaman guna mendukung kemajuan sepakbola Indonesia. “Prinsipnya semua hal yang positif akan kita dukung,” imbuhnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.