Home » Bandung Raya » Tahun Baru, Jangan Konvoi Pakai Mobil Bak Terbuka

Tahun Baru, Jangan Konvoi Pakai Mobil Bak Terbuka

tahun baruJABARTODAY.COM – BANDUNG

Polres Kota Besar Bandung siap mengawal jalannya pergantian tahun. Meski begitu, pihak kepolisian memberikan beberapa imbauan. Salah satunya untuk tidak konvoi menggunakan mobil bak terbuka.

Menurut Kepala Polrestabes Bandung Komisaris Besar Mashudi, konvoi dengan mobil bak terbuka sangat riskan, karena rentan kecelakaan. Apalagi dengan jumlah yang melebihi batas. “Yang pasti aktivitas yang dilarang sudah seharusnya tidak dilakukan. Seperti melanggar lalu lintas, naik mobil bak berlebihan. Pokoknya jangan. Agar tidak ada kecelakaan lalu lintas,” tegas Mashudi, di Bandung, Selasa (31/12).

Mashudi yang baru saja menjabat ini, bahkan meminta masyarakat merayakan pergantian tahun baru di rumah masing-masing. Cara itu, dinilai dirinya, lebih aman ketimbang harus pesta pora di luar. “Kalau bisa tahun baru di rumah saja, lebih aman,” ucapnya.

Meski demikian, ia menyatakan kesiapan pihaknya mengawal aktivitas warga yang hendak merayakan tahun baru di luar rumah. Ribuan personel Polrestabes Bandung telah disebar ke beberapa titik, agar perayaan akhir tahun ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. “Intinya, kami akan memberikan pelayanan pada masyarakat yang terbaik. Semampunya untuk menghadapi kegiatan Tahun Baru 2014. Kita akan all-out membantu dan melayani,” imbuh Mashudi. (VIL)

Komentar

komentar