Home » Bandung Raya » Bukan Launching, Hanya Tanda Tangan

Bukan Launching, Hanya Tanda Tangan

Maket SUS Gedebage Bandung.

Maket SUS Gedebage Bandung.

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Gelora Bandung Lautan Api belum resmi dapat digunakan untuk melangsungkan laga sepakbola meski pada Jumat (10/5) ini diselenggarakan soft launching stadion yang terletak di kawasan Gedebage tersebut. Menurut Yanyan Wahyu Hamijaya selaku event organizer, acara sekarang hanya penandatanganan prasasti.

“Tepatnya ini penandatanganan prasasti. Syukuran peresmian pembangunan tahap pertama,” ujarnya saat ditemui di Gelora BLA.

Dirinya mengakui, bila lapangan belum siap digunakan, terutama dari segi kualitas rumput lapangan yang tidak terawat. Yanyan juga tidak menyangka, masyarakat sangat antusias menyambut acara ini.

“Acaranya sebenernya ga seperti ini, cuma antusias dari masyarakat yang membludak. Secara resmi nanti ada. Namun untuk anggaran akan berbeda,” ucapnya.

Dirinya juga mengungkapkan, bahwa warga yang diundang hanya sekitar 500 orang ditambah tamu VIP. Namun, yang datang lebih dari perkiraan, yaitu 1100 orang, yang sebagian besarnya adalah bobotoh.

Soal launching ini sendiri, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar, sempat bertanya-tanya. Ia menganggap, bila stadion berkapasitas 40 ribu itu belum siap untuk digunakan. Meski begitu, ia akan datang untuk melontarkan banyak pertanyaan untuk titik terang penggunaanya. (VIL)

Komentar

komentar