Home » Balad Persib » Ultah Persib, Band Manial Persembahkan ‘Sihung Maung’

Ultah Persib, Band Manial Persembahkan ‘Sihung Maung’

persib81JABARTODAY.COM – BANDUNG Menunjukkan kecintaannya kepada Persib Bandung, band indie Manial mempersembahkan satu buah lagu bagi klub kesayangan mereka tersebut. Lagu itu juga menjadi kado ulang tahun bagi Maung Bandung yang jatuh pada 14 Maret.

Gitaris Manial Solihin mengatakan, lagu berjudul ‘Sihung Persib‘ itu menceritakan sosok bobotoh yang menginginkan Persib selalu nomor satu. “Dalam lagu ini diceritakan bahwa bobotoh akan selalu mendukung tim idolanya. Bobotoh akan terus berteriak, menggelora dan kompak mendukung Persib, kalau pun harus kalah, bobotoh akan tetap setia,” ujar Olin, sapaan akrabnya.

Tidak hanya itu, Olin berharap lagu tersebut bisa mengedukasi pecinta Persib agar tetap mendukung Persib dengan sportif, kreatif, tanpa diselangi permusuhan. “Intinya mendukung Persib untuk tetap berprestasi. Mendukung agar Persib kembali bertaring, jaya dan menjadi juara dalam setiap laga,” tegasnya.

Lebih lanjut dia berharap, ‘Sihung Persib‘ bisa memberikan semangat baru bagi Persib menghadapi setiap laga dan mencapai tangga juara Indonesia Super League musim ini.

Adapun alasan lagu ‘Sihung Persib‘ dinyanyikan dengan versi Metal dan suara setengah berteriak, band yang namanya berarti Manusia Normal ini,  ingin mengesankan semangat yang membara meski teriakannya nyaris menghabiskan dan merusak pita suara. “Ya apapun itu, yang penting pesannya bisa didengar dan menjadi semangat baru,” ucap Olin. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.