Home » Balad Persib » Belum Move On Dari Van Dijk, Umuh: Kalau Punya Hati, Dia Kembali

Belum Move On Dari Van Dijk, Umuh: Kalau Punya Hati, Dia Kembali

Manajer Persib Umuh Muchtar

Manajer Persib Umuh Muchtar

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Kualitas pemain Persib Bandung tidak diragukan lagi, hampir seluruh lini ditempati para pemain bertaraf tim nasional. Dalam beberapa pertandingan yang sudah dijalankan di Indonesia Super League, penguasaan bola Persib sungguh besar, namun itu tidak diimbangi dengan penyelesaian akhir yang mumpuni. Kekalahan dari Semen Padang salah satu sebabnya juga, meski mendominasi permainan.

Masih tumpulnya para penyerang, meski Djibril Coulibaly, striker anyar Persib telah mencetak 2 gol, namun bobotoh selalu merindukan sosok Sergio Van Dijk. Tak heran, dalam putaran kedua ISL musim lalu, dirinya dapat mencetak 21 gol dan memiliki pengaruh besar terhadap Persib.

Kerinduan bobotoh kepada Sergio tampak di beberapa media sosial seperti Facebook maupun Twitter. Menanggapi itu, Manajer Persib H. Umuh Muchtar menyatakan, bila Sergio masih memiliki hati, harusnya segera kembali ke Indonesia.

“Mudah-mudahan kalau Sergio masih punya hati, dia bisa kembali. Tapi aturan harusnya dia kembali, karena di sanapun juga dia tidak resmi,” ujar Umuh, di Bandung, Senin (24/2/2014).

Seperti diketahui, Sergio saat ini bermain di klub Iran, Sepahan. Namun, Umuh mempertanyakan kenapa Sergio bisa bermain di klub tersebut. Ia menilai, tidak ada dasar yang memperbolehkan dirinya membela klub negara Timur Tengah tersebut. “Dasarnya dari mana? Karena tidak ada surat. Saya juga sebagai manajer belum tanda tangan apapun,” katanya.

Saat disinggung apakah pintu Maung Bandung masih terbuka untuk striker naturalisasi tersebut, Umuh menyebut, demi kebaikan harus saling memaafkan. Hanya saja, ia mengaku telah lepas kontak dengan mantan striker Adelaide United itu. “Kalau kemarin-kemarin dia sering SMS. Kalau pertandingan kita menang dia sering ucapin selamat,” ungkap pria berkumis itu.

Ada kemungkinan Sergio kembali lagi ke Persib? “Ya dan tidak lah. Kita lihat saja,” singkat Umuh. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.