Home » Balad Persib » Polisi Masih Ragu Izinkan El Classico

Polisi Masih Ragu Izinkan El Classico

sidomi.com

sidomi.com

JABARTODAY.COM – BANDUNG

Laga penuh gengsi dan emosional akan tersaji dalam lanjutan Indonesia Super League antara Persib Bandung vs Persija Jakarta yang akan dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/2/2014).

Meski begitu, pihak kepolisian belum mengeluarkan izin bagi pertandingan yang kerap diwarnai perseteruan antara kedua suporter yang terkenal fanatik, yakni Viking dan The Jak Mania.

Kepala Polda Jawa Barat Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan menyatakan, pihaknya  masih ragu untuk mengeluarkan izin pertandingan meskipun Manajer Persib Umuh Muchtar, sudah meyakinkannya kalau bobotoh tidak akan berulah. “Saya belum yakin, karena saya ingin bertemu dengan bobotoh Persib atau korlap-korlapnya,” ujar Iriawan di Mapolda Jabar, Selasa (18/2/2014).

Dengan pertemuan tersebut, Iriawan berharap mendapat komitmen dari bobotoh agar pertandingan dapat berjalan kondusif dan tidak akan ada aksi anarkis. “Ini kan tanggung jawab saya, kalau saya izinkan nanti ada apa-apa, yang dapat resikonya kan kita juga. Kalau saya yakin, ya saya izinkan, kalau saya tidak yakin, ya tidak akan. Maka tunggu dulu koordinasinya,” ucapnya. (VIL)

Komentar

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published.